Macam-macam Bisnis di Internet

Bisnis Internet paling populer dapat dikategorikan menjadi 5 jenis bisnis, yaitu :
  1. Affiliate Marketing (Pemasaran)
  2. Bisnis online model Affiliate Marketing ini ada beberapa macam. Antara lain:
    • Afiliasi
    • Sistem pemasaran produk dari suatu perusahaan dengan tanpa modal sepeserpun. Kita akan mendapatkan keuntungan dari prosentase penjualan produk yang telah ditetapkan
    • Reseller
    • Reseller adalah menjual ulang dari suatu produk yang telah kita beli terlebi dahulu. Profit yang kita dapatkan hingga 50% dari produk tersebut.
  3. e-Commerce (Toko Online)
  4. Membangun toko online adalah salah satu cara membangun usaha atau bisnis sampingan yang cocok bagi siapapun. Dengan modal kecil namun pasar hingga nasional, bahkan internasional.
    Semua menajemen dikelola oleh pemilik toko online tersebut.
    Bagaimana jika kita ingin membangun sebuah toko online namun kita tidak punya produk???
    Ah… itu sih mudah, kita ambil sistem dropsipping saja selesai.
  5. Publiser
  6. Publiser adalah jasa publikasi di internet. Publiser yang sering di jalankan oleh para master adalah adsence. Dimana kita menyediakan space di blog/web kita untuk diisi dengan kode-kode iklan. Keuntungan yang kita peroleh dari segi finansial terhitung dari akumulasi iklan yang diklik valid.
  7. Service (Jasa Servis)
  8. Jika anda punya keahlian, itu menjadi modal buat anda untuk menawarkan jasa servis di internet. Misalkan : Maintenance, Konsultan, Developer, dll.
  9. Investment (Investasi)
  10. Investasi kalau jaman dahulu kalah, itu hanya didominasi oleh orang-orang ningrat (kaya)saja. Kalau jaman sekarang ingin kaya silahkan berinvestasi, jangan menunggu kaya terlebih dahulu.
    Bagaimana memulai investasi dengan modal kecil???
    Kalau investasi online yang bertebarang di internet ada banyak sekali. Antaranya HYIP, Sharing profit, trading forex, saham, dll. Namun dari beberapa macam investasi tersebut kami hanya menyarankan investasi finansial trading online.

Ditulis Oleh : Jempol Media komunikasi ~ Jempol Media

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Macam-macam Bisnis di Internet yang ditulis oleh UKM Rakyat yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di UKM Rakyat

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top